Transsumatera – Ribuan masyarakat padati Lapangan Kecamatan Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah, bergemuruh dalam kampanye “Gebyar Indonesia Maju” yang diselenggarakan pada Selasa malam, 30 Januari 2024.

Acara ini menghadirkan konser dangdut meriah dengan bintang tamu Intan Music dan simulasi pencoblosan capres cawapres nomor urut 2.

Dalam orasi politiknya, Ketua Karang Taruna Lampung Tengah, Elsan Tomi Sagita, menyambut semangat pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari.

Sagita menekankan atmosfer riang gembira tanpa saling mencela, dan mengajak kawan-kawan dari generasi Z dan pemuda milenial di Kecamatan Bangun Rejo untuk bersama-sama memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

“Dengan merinci 55% pemilih berasal dari kalangan anak muda, maka janji program progresif akan menguntungkan pemuda. Juga keberlanjutan program seperti PKH dan bansos, yang dijamin akan berlanjut hingga 2029,” katanya.

Menurutnya pilihan nomor 2 dianggap sebagai solusi tepat dengan banyak program yang secara langsung menyentuh masyarakat dan pemuda di Lampung Tengah, terutama di Kecamatan Bangun Rejo.

Pada kesempatan yang sama dalam orasinya, tokoh masyarakat Bangun Rejo, Harun Husaini, menyatakan dukungan penuh kepada Prabowo dan Gibran.

“Tidak perlu saya berpanjang lebar atau berjanji-janji. Insya Allah, saya sebagai tokoh masyarakat di Bangun Rejo akan memberikan dukungan penuh kepada Bapak Prabowo dan Bapak Gibran. Kita pilih nomor 2,” katanya.

Husaini berharap antusiasme warga di Bangun Rejo sejalan dengan suara yang akan didapatkan oleh Paslon nomor urut 02 itu.

“Dengan harapan ini, semua di Bangun Rejo mudah-mudahan tidak mengecewakan untuk calon presiden kita. Saya menyerap, menghimpun, dan mendengar, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan, doakan, dan dukung menjadi kenyataan ke depan nanti,” ujarnya.

Husaini mengajak semua warga untuk tidak lupa pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang untuk hadir ke TPS.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari, pilih nomor 2,” jelasnya. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: