Bandarlampung Transsumatera – Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, dijadwalkan akan mengunjungi Lampung pada pekan depan tepatnya, 12 Januari 2024.

Beliau direncanakan akan menjadi narasumber dalam “Dialog Kebangsaan: Urgensi Pemilu Damai dan Berkualitas Menuju Indonesia Emas 2045” yang diselenggarakan oleh BEM IIB Darmajaya di Bandarlampung.

Dalam dialog tersebut, akan dibahas berbagai dinamika terkait pilpres 2024 dan peran serta mahasiswa (Generasi Z) dalam pemilu tersebut.

Fahri Hamzah, yang juga merupakan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, akan melakukan kegiatan ramah tamah dengan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal, serta tim di sekretariat TKD Provinsi Lampung.

Faishol Djausal, selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, akan menggelar acara “Ngobrolin Pilpres 2024 Bersama Fahri Hamzah” di sekretariat TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Jalan Gatot Subroto, Bandarlampung.

Diskusi tersebut akan melibatkan kalangan jurnalis, influencer, relawan, dan partai politik Koalisi Indonesia Maju di Lampung.

Mantan Wakil Ketua DPR RI tersebut akan membahas alasan-alasan rasional Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Selain itu, akan dibicarakan pula peta politik nasional dalam pilpres 2024 dan urgensi pelaksanaan pilpres dalam satu putaran.

Koordinator Juru Bicara TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Mahrizal Sinaga, mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam dialog bersama Fahri Hamzah.

“Kami juga mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif di tempat pemungutan suara (TPS) pada pilpres 14 Februari 2024,” ungkapnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: