Lampura Transsumatera – Pemerintah Desa (Pemdes) Ulak Rengas, Kecamatan Abung Tinggi, kabupaten Lampung Utara (Lampura) memberikan bantuan berupa tali asih terhadap anak yatim-piatu di Masjid AT TAQWA.

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Ahmad Rukbi Kepala Desa Ulak Rengas yang didampingi Ketua majelis taklim Nurhamida beserta jajarannya.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemdes Ulak Rengas terhadap masyarakat, sekalian memberikan motivasi kepada anak-anak yatim agar jangan sampai minder kepada anak-anak di lingkungannya,” ujarnya saat diwawancarai awak media Bidikindonesia pada Sabtu, 22 Juli, 2023.

Masih kata Rukbi, dirinya juga berterima kasih kepada ibu-ibu majelis taklim yang telah ikut berpartisipasi dalam penyaluran tali asih ini.

“Kegiatan pada hari ini merupakan kerjasama antara Pemdes Ulak Rengas dengan ibu-ibu majelis taklim, maka dari itu saya ucapkan terimakasih atas sinergitasnya,” ucap Rukbi.

Dengan telah berlangsungnya pemberian tali asih ini, Rukbi berharap dapat bermanfaat bagi para anak penerima manfaat tersebut.

“Semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang pahala bagi kita semua, dan semoga juga tali asih ini bermanfaat untuk anak-anak sekalian,” tandasnya.

Diketahui, tali asih yang diberikan berupa uang tunai yang disalurkan kepada sejumlah anak yatim piatu di wilayah Desa setempat.

Kini rencananya Pemdes Ulak Rengas bakal menyelenggarakan kegiatan sosial semacam ini secara berkesinambungan sebagai wujud peduli. (Yuheri)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: