TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, SE, MH, melantik 49 Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

49 Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Utama Setdakab Tulang Bawang, Jum’at (2/12/2022).

Acara pelantikan 49 Pejabat ini juga dihadiri Sekda Tuba, Ir. Anthoni, MM, dan Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten setempat.

Dari 49 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang dilantik itu 22 Pejabat eselon III dan 27 pejabat eselon IV yang bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Pada acara tersebut, Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang telah dilantik diharapkannya agar segera beradaptasi dengan tempat kerja yang baru serta terus melakukan inovasi positif yang berguna bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

“Syukuri apa yang didapat pada hari ini karena jika kita senantiasa bersyukur maka Nikmat hidup kita akan semakin ditambah oleh Allah SWT,” ujarnya.

Disempatan itu juga Bupati Tulang Bawang Winarti menambahkan, agar para ASN di Pemkab setempat untuk terus bekerja dengan profesional dan sepenuh hati menjalani dengan sukacita dan terus berinovasi.

“Biasakan bekerja dengan indikator dan target jadi kita akan mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang telah kita lakukan,” kata Bupati Winarti.

Semoga kegiatan pada hari ini menjadi berkah bagimu dan keluargamu dan semoga segala perjuangan serta gotong royong dari kalian semua mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai ini, lanjutnya. ( )

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: