Lampung tengah, Transsumatera.id – Ketua Komando ( Komunitas Ayo Mendongeng ) Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad membagikan makanan takjil berbuka puasa untuk masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Tugu Gajah Siwo Mego, Kecamatan Gunung Sugih, Rabu,20 April 2022.

Pembagian makanan takjil ini di kemas dalam acara Ramadhan Berkah ( Berbagi dan Bersedekah ) yang turut hadir juga Ketua GOPTKI Lampung Tengah Yulita Nirlan, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Yos Devera , Ketua IGTKI PGRI Lampung Tengah Istuti, M.Pd , Ketua HIMPAUDI Lampung Tengah Novita, ST dan Ketua IGRA Lampung Tengah Nurhidayati, S.Pdi.

Ketua Komando Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad saat diwawancarai mengatakan bahwa pembagian makanan takjil ini sebagai bentuk kepedulian seluruh jajaran Komando, GOPTKI, IGTKI PGRI, Himpaudi dan IGRA Lampung Tengah di Momen Bulan Suci Ramadhan. Makanan Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melewati lintas tengah dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar tugu gajah siwo mego, Gunung Sugih.

Bunda Mardiana juga berharap dengan Pembagian Takjil ini semoga mendapatkan berkah dunia dan berkah akhirat, serta semoga kita semua dapat kembali bertemu dengan Bulan Suci Ramadhan Tahun berikutnya.

“Semoga pembagian takjil ini mendapatkan berkah dunia akhirat “, harap mardiana . (Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: