Lampung tengah, Transsumatera.id – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Punggur pada hari Rabu 30 Maret 2022.
Pada kesempatan tersebut turut mendampingi, Beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait serta Forkopimcam Kecamatan Punggur.

Kegiatan di awali dengan persemian Pondok Pesantren Tahfiz Al Quran Insan Mulia di Kampung Tanggul Angin, Pembangunan ini diapresiasi Bupati Karena memakan waktu yang sangat cepat namun pekerjaannya sesuai dengan apa yang di inginkan sehingga di harapkan dengan adanya Pondok Pesantren ini dapat bermanfaat dan juga dapat mencetak generasi penerus bangsa yang islami. Selanjutnya Bupati Meresmikan Musholla Al Falah di Area Kecamatan Punggur.

Setelah itu, Bupati (Musa Ahmad-red) bersama rombongan bergerak menuju ke lokasi selanjutnya yakni peresmian Jembatan yang terletak di kampung badran sari yang menghubungkan antar kampung.

Jembatan ini sangat berpengaruh penting bagi masyarakat sekitar karena selain menghubungkan antar kampung jembatan ini juga menghubungkan Kabupaten dan Kota yaitu Lampung tengah dengan Kota Metro dengan tujuan agar perjalanan semakin cepat.

Masyarakat sangat berterima kasih atas pembangunan jembatan ini yang telah di janjikan Oleh Bupati Musa Ahmad, sehingga kedepan di harapkan dengan adanya perbaikan jembatan ini perekonomian masyarakat dapat meningkat.

Acara di lanjutkan dengan Silaturahmi bersama Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy beserta rombongan di Kampung Badran Sari. Brigjen TNI Ruslan Effendy dalam kesempatan tersebut mendukung apa yang menjadi program unggulan Kabupaten Lampung Tengah salah satunya Bunga Kampung, Danrem juga berpesan kepada Para Camat se Lampung Tengah yang hadir dalam kesempatan tersebut untuk bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya. Tidak lupa pula dalam kesempatan tersebut Danrem beserta seluruh tamu undangan memberikan Surprise Kapada Bupati Musa Ahmad yang berulang tahun pada hari ini.

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan , ” kegiatan kunker ini guna melihat langsung apa yang masih menjadi kendala di lapangan sehingga dapat dipecahkan secara bersama-sama “, Ucapnya kepada awak media.

Sementara untuk jembatan penghubung yang baru saja di resmikan , Bupati Musa Ahmad memang menghadiahkan khusus kepada masyarakat punggur dan di harapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Tidak lupa pula Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah yang mendoakan dirinya di hari Ulang Tahun yang ke 49 ini. Bupati Musa Ahmad mengajak untuk bersama sama membangun dan menjadikan Lampung Tengah sebagai Kabupaten Terbaik se Provinsi Lampung.
” Mari bersama-sama kita menjadikan kabupaten Lampung tengah ini menjadi kabupaten terbaik se-provinsi Lampung “, ajaknya kepada masyarakat setempat. (Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: