Terusan Nunyai, Transsumatera.id – Di ketahui saat ingin melakukan aksi kejahatannya , seorang pemuda di Lampung tengah di amuk massa.

Seorang pemuda dengan postur tubuh yang besar , mengenakan celana jean dengan baju kaos hitam putih rangkap kemeja saat akan melakukan aksi kejahatannya di kampung Gunung Batin Udik Kecamatan Terusan Nunyai Lampung tengah tiba-tiba saja di amuk massa saat aksi kejahatannya di ketahui oleh warga setempat sekiranya waktu Maghrib tiba. Kamis , 24/3/2022.

Dari hasil informasi yang dihimpun di tempat kejadian ,di duga pemuda na’as tersebut melakukan aksi kejahatannya itu bersama seorang rekannya yang berhasil melarikan diri setelah mengetahui massa berdatangan.

Selang beberapa waktu setelah kejadian, anggota Polsek Terusan Nunyai berhasil mengamankan terduga pelaku kejahatan dan segera mengamankan terduga pelaku kejahatan tersebut ke Mapolsek setempat.

Salah seorang warga setempat mengatakan , pemuda tersebut hendak melakukan aksinya mencuri sepeda motor bersama seorang rekannya (Melarikan diri-red) di sebuah rumah warga setempat.

” Iya , katanya dia itu mau maling motor sama temennya tadi yang kabur tapi dia itu keburu di tangkap warga “, Jelas salah seorang warga di tempat kejadian.

Ia pun menjelaskan bahwa saat itu terduga pelaku kejahatan tersebut sudah di amankan anggota Polsek Terusan Nunyai.
” orangnya sudah di bawa sama anggota polisi tadi di bawa ke Polsek “, kilasnya.(Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: