Transsumatera.Id-Lampung Timur Batang hari, Perpisahan kepala sekolah UPTD Smp 1 Batang hari kabupaten lampung timur ibuk Hajjah nagatemi yang di laksanakan di smp 1 batang hari, jumat (18/03/2022).

Acara perpisahan itupun berlangsung sangat ramai meriyah yang di hadiri semua dewan guru dan anak murid, klas VII dan klas VIII, ia sampai kan kepada semua anak murid ibuk sekarang tidak menjadi kepala sekolah lagi di karnaka sudah waktuny pengsiyun ungkap buk hajjah ngatemi.

ibuk hajjah ngatemi ucapakan terima kasih kepada dewan guru yg telah mengundang saya dalam rangka perpisan dan silaturrohmi kepada dewan guru beserta anak murid yg ada di uptd smp 1 batang hari.

Mungkin untuk plt sementara yg ibuk tunjuk menjadi kepala sekolah yaitu bapak D.rs.M.NASIR.Mpd sebelum sk dinas itu dikeluwarkan ungkap buk hajjah ngatemi..

Taklupa juga semua dewan guru beserta anak murid memberikan cindra mata kepada mantan kepala sekolah sambil mengucapkan selamat berpisah semoga di dipertemukan lagi sembari menangis.

Ia berpesan kepada dewan guru agar bisa menjadi guru yg tawladan memberikan contoh kepada anak didikny supaya bisa membawa nama sekolah uptd smp 1 Batang hari kabupaten lampung timur yg kita cintai ini Ungkap buk hajjah ngatemi.(azhar)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: