Lampung Tengah, Transsumatera.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung tengah mengadakan rapat internal yang ke 2 kalinya sebelum masa pelantikan Ketua PWI Lampung tengah periode 2022-2025 pada Kamis,10 Maret 2022 di Kantor sekretariat PWI Lampung tengah.

Dalam acara rapat internal tersebut , Ganda Hariyadi ketua PWI Lampung tengah ( periode 2022-2025 ) menyampaikan kepada seluruh anggota PWI Lampung tengah yang hadir saat itu agar seluruh wartawan yang tergabung dalam struktur kepengurusan organisasi PWI setempat dapat menunjukkan eksistensinya sebagai jurnalis yang berkualitas.

Selain itu , Ganda juga berharap kepada seluruh anggota PWI Lampung tengah yang telah terdaftar dalam struktur kepengurusan PWI Lampung tengah periode 2022-2205 dapat benar-benar menghidupkan nama baik PWI di Lampung tengah dengan karya jurnalistiknya dengan profesional .

Ganda juga menegaskan kepada seluruh anggotanya , bagi wartawan yang belum pernah Uji Kompetensi Wartawan ( UKW) agar dapat segera mengikuti UKW kedepannya.
Hal itu disampaikannya dengan harapan , wartawan yang tergabung di PWI Lampung tengah adalah benar-benar wartawan yang kompeten dan dapat menjaga marwah Organisasi dengan baik .

” Bagi anggota yang belum ikut UKW , saya harap untuk segera dapat mengikuti UKW kedepannya, karena kita menjadi wartawan ini bukan untuk main-main “, Ujarnya di sela-sela rapat.

Adapun tujuan inti dalam rapat tersebut yaitu pembahasan masa pelantikan Ketua PWI dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung tengah periode 2022-2025 , menentukan struktur kepengurusan anggota baru , serta pembaharuan masa berlaku kartu anggota pengurus yang sudah habis masa berlakunya sebelum berkas kepengurusan di kirim ke PWI provinsi .

Hadir dalam rapat internal yang ke dua PWI Lampung tengah tersebut yaitu , Ganda Hariyadi sebagai Ketua , Sekretaris , Bendahara dan seluruh wartawan yang tergabung di PWI Lampung tengah.

Dalam penutupan forum rapat , Hidayat sebagai sekretaris PWI Lampung tengah saat ini menyatakan kesiapannya untuk menghantarkan berkas-berkas struktur kepengurusan PWI Lampung tengah untuk di serahkan kepada pengurus PWI provinsi Lampung.
” Besok semua kelengkapan berkas ini akan saya serahkan ke PWI provinsi ,dan terimakasih atas semangat kawan-kawan semua yang telah hadir hari ini “,tutupnya.(Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: