Bandarlampung Transsumatera.id- Walidiakota Bandarlampung, Eva Dwiana melantik Direktur Utama (Dirut) PT BPR Syariah Bandarlampung, Umar di Aula Gedung Semergou, kantor Pemkot Bandarlampung, Rabu (23/2).

Bunda Eva, sapaan akrabnya mengucapkan selamat kepada Dirut PT.BPR Syariah Bandarlampung yang baru dilantik dan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini berharap, BPR Syariah dan BUMD lainnya milik Pemkot Bandarlampung dapat menjadi yang terbaik.

“Kepada Direktur Utama yang baru, rapikan administrasi dan manajemen Bank Syariah, kita mau bank syariah lebih baik lagi ditangan Pak Umar,” kata dia.

Bunda Eva mengungkapkan, Pemkot Bandarlampung akan membangun gedung untuk BPR Syariah Bandarlampung di Pesawaran.

“Kalau bisa, Bank Syariah kita bukan hanya di Pesawaran saja, tapi semua kabupaten/kota bisa dimasukin semua. Mudah-mudahan BPR Syariah, Bank Baway, PDAM, PD Pasar, dan PD Kebersihan bisa backup PAD kita kayak kemarin anjlok,” ujar dia.

Sementara itu, Direktur Utama BPR Syariah Bandarlampung, Umar mengatakan, dirinya siap menjalankan amanat Wali Kota Bandarlampung.

“Target saya satu tahun ke depan BPR Syariah harus lebih baik dari yang sekarang. Sebelumnya saya bekerja di BRI Syariah yang bergabung menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI) kurang lebih 11 tahun. Saya sudah lama di sini, jadi saya ingin BPR bisa lebih baik lagi,” tutup dia. (dk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: