Bandarlampung Transsumatera. Id — Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Tedi Bharata membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Kementerian Badan Usaha Milik Negara bersama BUMN di Provinsi Lampung, Sabtu (29/1/2022).
di Hotel Novotel.

Dalam rakor yang mengusung tema “Kolaborasi Menjaga Masa Depan Indonesia “ di hadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, lalu juga Deputi Bidang SDM, Teknologi, dan Informasi Tedi Bharata, Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Loto Srinaita Ginting, Staf Khusus III Bapak Arya Sinulingga, Asisten Deputi Bidang TJSL Agus Suharyono, Tenaga Ahli Bidang Komunikasi Publik Dian Safitri, dan turut pula yang mewakili PT Jasa Raharja yaitu Direktur Hubungan Kelembagaan Munadi Herlambang, KaDiv Hubungan Kelembagaan dan Strategi Korporasi Radito Risangadi dan KaUr TJSL Hermanus Haurissa.

“Pelaksanaan program TJSL yang berfokus pada tahun 2022 yaitu di bidang Pendidikan, Lingkungan dan pengembangan UMK yang direncanakan akan dicapai melalui program beasiswa pendidikan, program penanaman pohon dan sentralisasi penyaluran program pendanaan UMK” ujar Tedi Bharata.

Penyampaian komitmen bersama TJSL tahun 2022 ini dilakukan setiap perwakilan pada klaster BUMN.
Dalam puncak acara rakor TJSL BUMN kali ini Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan dan menegaskan bahwa Program TJSL BUMN tahun 2022 kali ini haruslah tepat sasaran baik untuk perusahaan dan terutama nya masyarakat, juga mengedepankan dampak yang terlihat dan terukur.

Dalam acara kali ini juga di launching Forum TJSL sebagai wadah kolaborasi TJSL BUMN dan mitra strategis Kementerian BUMN dalam pelaksanaan program TJSL BUMN tahun 2022. (Rls)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: