Bandarlampung Transsumatera. Id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggandeng perusahaan swasta dan BUMN untuk menggelar pasar murah sembako di tujuh kecamatan, 2-10 Februari 2022.

Demikian diungkapkan Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana saat ditemui di kantor Kecamatan Teluk Betung Utara, Selasa (25/1). “Kita sudah komunikasi dengan perusahaan pengadaan barang, insyaallah berjalan,” kata dia.

Perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan Pemkot Bandarlampung untuk pasar murah sembako, yaitu Chandra, Bumi Waras, Bulog, PTPN7, Alfamart, Indomarco, Indogrosir, Sinar Laut, dan Himpunan Pengusaha Telur.

Kepala Dinas Perdagangan Bandarlampung, Wilson Faisol menjelaskan, pasar murah akan berlangsung mulai pukul 07.30-11.00 Wib.

“Masing-masing perusahaan memasarkan produk dagangannya di bawah harga pasar. Seperti beras, gula, minyak makan, telur, margarin, dari Indomaret ada paket mie instan,” kata dia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (25/1).

Tujuh titik pelaksanaan pasar murah sembako, yakni di Lapangan Brebes, Kecamatan Tanjung Karang Timur pada Rabu (2/2).

Kemudian di Jalan Zulkarnaen Subing, Kecamatan Teluk Betung Timur (TBT) pada Kamis (3/2).

Selanjutnya di Jalan RA Kartini, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TKP) di samping Bank Panin pada Jumat (4/2).

Lalu di Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras pada Senin (7/2), di Lapangan ATP Kecamatan Tanjungsenang pada Selasa (8/2).

Dan di Lapangan Baruna, Kecamatan Panjang pada Rabu (9/2), serta di Lapangan Kalpataru, Kecamatan Kemiling pada Kamis (10/2).

Wilson Faisol mengatakan, Pemkot Bandarlampung hanya memfasilitasi perusahaan swasta dan BUMN untuk mendistribusikan dan mempromosikan produk di pasar murah sembako.

“Stok produk menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (dk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: