Transsumatera.ID Lampung Timur — Ketua Tim Penggerak PKK Lamtim, Ny Yus Bariah Dawan Rahardjo, memimpin Rapat Koordinasi dan Pengantar Purna Bhakti Pengurus TP.PKK Kab. Lampung Timur selasa (25/01/2022) acara yang berlangsung di Gedung Pusiban Pemkab setempat.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua TP PKK Lamtim, Ketua Pokja dan Sekretariat TP PKK Lamtim, anggota dan pengurus PKK Kab. Lamtim

Ketua TP PKK Lamtim Ny Yus Bariah Dawan Rahardjo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKK yang akan menjalani Purna Bhakti kepengurusan PKK Kab Lamtim, dan seluruh anggota dan pengurus PKK Se Kabupaten Lampung Timur yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada rapat Koordinasi & Pengantar Purna Bhakti Pengurus.

Ny Yus Bariah Dawan Rahardjo menjelaskan, Tim Penggerak PKK merupakan organisasi masyarakat yang merupakan mitra pemerintah, memiliki Program Kerja yang lebih dikenal dengan 10 Program Pokok PKK.

Dalam pelaksanaannya, PKK memiliki kader secara berjenjang mulai dari TP PKK Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa/Kelurahan sampai dengan Dasa wisma yang merupakan kumpulan 10-15 rumah tangga.(azhar)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: