Bandarlampung Transsumatera. Id – Walikota Bandarlampung dua periode 2010-2020, Herman HN akan memberikan Rp1 Miliar kepada siapapun yang bisa buktikan bahwa istrinya, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana benar berselingkuh seperti yang diberitakan.

Hal itu diungkapkan Herman HN saat melakukan konferensi pers untuk mengklarifikasi isu miring yang menimpa keluarganya di Golden Dragon, Bumiwaras, Senin (24/1).

Herman HN juga memastikan, bahwa isu rumah tangganya dan Eva Dwiana saat ini sedang tidak baik karena Eva Dwiana selingkuh itu tidak benar.

Herman HN yang saat ini sedang menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Lampung tersebut menambahkan, bahwa dirinya sempat berdiskusi dengan kuasa hukumnya dan hal itu tidak bisa dilakukan upaya hukum.

“Karena nama tidak jelas tertulis nama saya dan istri saya, lalu katanya ‘Walikota Bandar Ngapung’, maka saya tidak bisa berbuat apa-apa,” ungkapnya.

Ia menduga hal ini berhubungan dengan masalah politik dan pemilihan kepala daerah mendatang. Menurutnya, ini sengaja dilakukan untuk menjatuhkan namanya.

“Saya tahulah ini pasti politik. Kalau mau menyerang tidak begini caranya. Nanti kalau mau berkompetisi di politik ada waktunya,” ujarnya.

“Kalau benci dengan saya datangi saya, jangan seperti ini. Karena ini menyangkut harga diri dan nama baik saya, bahkan keluarga saya,” kata dia.

“Dalam berita itu kan walau namanya dipleseti, tapi ditulis bahwa si suami adalah walikota dua periode, setelahnya istrinya menjabat walikota saat ini. Sudah jelas itu menjurusnya ke siapa, karena walikota di Lampung saja hanya dua, dan satu-satunya wanita cuma di Bandarlampung,” ungkapnya.

Ia juga menantang pembuat isu hoax tersebut untuk menemuinya secara langsung.

“Kalau berani sebut nama atau langsung datang ke saya,” pungkasnya. (dka)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: