LAMPUNG SELATAN (TRANS) –  Open Tournament Volly Ball Cugung Cup1 di Desa Cugung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan mendapat suport dari Anggota komisi 1 DPRD Lampung Selatan Fraksi Partai Gerindra Untung Setiabudi. S.Pdi.

Bentuk dukungan itu disampaikan kepada awak media, saat menghadiri acara peresmian sekaligus pembukaan Open Tournament Volli Ball Cugung Cup 1 pada hari Minggu (16/1/2022).

Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi 1 dari Fraksi Partai Gerindra itu menyampaikan, sebagai wakil rakyat tentunya sangat mengsuport kegiatan seperti ini. Selama kegiatan itu memiliki dampak yang positif bagi masyarakat ataupun lingkungan baik di Desa yang saya tempati ataupun Desa lainnya selagi kegiatan positif akan di dukung dan suport.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini,  secara tidak langsung mengangkat perekonomian masyarakat terutama bagi pedagang kecil. Oleh karena itu kita harus mendukung dan memberi suport,” Ujarnya

Perlu diketahui juga, lanjutnya. Berjalannya kegiatan ini tentunya harus mengutamakan protokol kesehatan baik bagi penonton, panitia ataupun pemain, untuk mencegah beredarnya peredaran Covid-19.

“Selain memakai masker dan mencuci tangan, peserta ataupun suporter harus memiliki surat Vaksin baik Vaksin tahap pertama ataupun kedua.” Kata Donatur utama sekaligus pendamping kegiatan Open Tournament itu.

Dirinya berharap mudah mudahan  kegiatan Open Tournament Volly Ball Cugung Cup 1 itu dari awal sampai ahir dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama. Serta, mudah-mudahan melalui kegiatan ini muncul bibit-bibit atlit yang berbakat. Tukasnya (Sustari/Rky)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: