Lampung tengah, Transsumatera.id – Ratusan Komunitas Lampung Tengah Bersatu ( LTB ) melakukan traveling atau Tour di Pantai Kedu Warna Kalianda, Lampung Selatan, Lampung, Minggu, 14 November 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Traveling yaitu H. Mujiono beserta Istri Ketua Paguyuban Lampung Tengah Bersatu ( LTB) yaitu Dewi Sriasih atau yang biasa di sapa dengan sebutan Teh Dewi.

Dikatakan Dewi Sriasih, kegiatan Traveling di Pantai Warna Kalianda ini, bertujuan untuk memperkuat silaturahmi sesama member LTB. ” Walaupun pemerintah sudah memberikan kelonggaran disaat pandemi dalam melaksanakan kegiatan kami tetap menerapkan protokol kesehatan “, terangnya.

Menurutnya Traveling ini, bukan saja berkumpul- kumpul akan tetapi lebih memperlihatkan terhadap para member- member LTB bahwa di Provinsi Lampung yang kita banggakan ini, memiliki bayak Wisata Alam yang indah dan mempesona, ” tambahnya.

” Selain itu ” kami mewakili seluruh member LTB juga mengucapkan terimaksih yang tak terhingga kepada Bunda Mardiana Musa Ahmad yang telah berpartisipasi memberikan beberapa Doorprize kepada member LTB,” ujar Istri dari
Mayor Leg Ishak Juarsyah selaku Ketua Paguyuban LTB tersebut.

Sementara H. Mujiono, mengutarakan bahwa kegiatan ini, selain untuk silaturahmi antar member juga untuk memperkuat tali persaudaraan. Dan momen tersebut sekaligus dibuat ramah tamah juga bagi- doorprize yang di seponsori oleh oleh Bunda Mardiana Musa Ahmad.

Tentu kami juga mengucapkan terimaksih, semoga Bunda Mardiana Musa Ahmad dan Pak Bupati Musa Ahmad selalu sehat dalam mempin Kabupaten Lampung Tengah. Sehingga Lampung Tengah Berjaya bisa menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,” imbuhnya.( Joe )

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: