Tubaba (Trans)- Gelorakan Patuhi prokes berbagai upaya Pemerintahan Tiyuh Tunas Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat kembali melakukan penyemprotan disinfektan rumah warga yang terpapar Covid 19, termasuk tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya.

Mengingat pandemi masih belum berakhir, kegiatan Penyemprotan disinfektan ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Tubaba, khususnya di Tiyuh Tunas Asri dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes.

Kepala Tiyuh Tunas Asri Abdul Rokim mengatakan, pihaknya hari ini melakukan penyemprotan di rumah warga yang terdampak Covid-19, fasilitas umum dan lainnya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Kita bersama warga beserta Babinsa dan Bhabin kali ini melakukan penyemprotan di lingkungan serta rumah warga, masjid, dan fasilitas umum lainnya. Sekaligus melakukan sosialisasi kepada warga dari instruksi Bupati Tubaba untuk tidak berkumpul dan disarankan di rumah saja,” ujar Abdul Rokhim. Selasa, 24 Agustus 2021.

Kepala Tiyuh menyebutkan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan hadirnya pemerintah ditengah masyarakat yang berharap agar virus Covid 19 cepat berlalu dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

“Saya mohon kepada masyarakat agar selalu menerapkan Prokes, agar kita tidak terserang Covid-19 dan menjaga tiyuh kita agar aman dari wabah ini dan untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tandas Abdul Rokhim.(Fathul)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: