Bandarlampung Transsumatera– Kostiana telah resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029, Selasa (22/10/2024).

Bendahara DPD PDI Perjuangan (PDIP) Lampung ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung.

Usai dilantik, Kostiana menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya.

“Ucapan terima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan dan kepada Bapak Sudin Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung,” kata Kostiana, dalam keterangannya.

“Kemudian kepada keluarga, terutama suami (Yose Rizal) dan putra tercinta (Yoriko Alfarizi). Serta, DPD partai, rekan-rekan fraksi, serta struktural partai Kota Bandar Lampung. Terima kasih atas semua support dan kepercayaan untuk mengemban amanah rakyat,” lanjutnya.

Kostiana juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para konstituennya yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepadanya. Ia berkomitmen untuk menjaga amanah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga saya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugas. Karena tugas ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada Pemilihan Lesgilatif (Pileg) 2024, Kostiana terpilih menjadi Anggota DPRD Lampung usai memperoleh 17.785 suara dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kota Bandar Lampung. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: