Tanggamus Transsumatera – Pada tanggal 8 Oktober 2024 Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) wilayah Tanggamus menggelar rapat koordinasi yang berlangsung di Rumah Makan Pondok Bambu, Kota Agung.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Asisten Pemkab Tanggamus Bidang Administrasi dan Umum, Satlantas Polres Tanggamus, Jasa Raharja Cabang Lampung, serta sejumlah dinas terkait seperti Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Bapperida, Bapenda UPTD Samsat, dan PT Tirta Investama.

Rapat ini bertujuan untuk mencapai kesepakatan dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melalui sosialisasi yang masif di sekolah-sekolah dan pemasangan banner di titik-titik rawan laka. Dengan langkah ini, diharapkan dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban.

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung, Bapak Muhammad Zulham Pane, menyampaikan harapannya semoga dengan didakannya kegiatan ini dapat menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah Kabupaten Tanggamus. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: