TRANSSUMATERA (LS) – General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni, Gelar silaturahmi bersama awak media rpabu, (9/10/2024).

General Manager (GM) Cab.Bakauheni Samsudin dihadapan para awak media baik tv,cetak dan online yang hadir,dirinya menyampaikan bahwa dirinya baru kurang lebih tiga bulan menjabat sebagai GM di Pelabuhan Bakauheni dan guna menjalin sinergitas dengan para insan pers yang selama ini memang sudah terjalin komunikasi yang baik, maka dirinya mengharapkan, dengan terjalinnya hubungan antara PT ASDP dan media akan menjadikan hal yang positif kedepannya.

“Semoga pertemuan kita hari ini, kedepannya makin terjalin kerja sama yang baik untuk kemajuan PT ASDP” ucap Samsudin.

Samsudin juga menambahkan, bahwa tak lama lagi akan tiba hari libur nasional seperti Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2024 dimana pihak ASDP sangat membutuhkan peran media dalam menyampaikan informasi situasi yang sedang berlangsung di pelabuhan Bakauheni khususnya.

Semoga silaturahmi kita hari ini sebagai langkah awal dalam menjalin komunikasi yang baik untuk kedepannya, karena saya juga baru beberapa bulan bertugas di Pelabuhan Bakauheni ini,
” saya Pastikan rekan rekan media tidak akan sulit untuk mendapatkan informasi terkait Penyeberangan dan sebagainya”.pungkasnya

Di penghujung Silaturahmi GM.Samsudin mengajak photo bersama dengan awak media yang ada di Lampung Selatan.(BT)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: