Bandarlampung Transsumatera — Kegiatan Pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan di kediaman Rusyanti Pengurus Forhati berjalan penuh hikmat dan lancar.

Kegiatan acara Pengajian ini merupakan kegiatan aktif dan rutinitas bulanan dalam menjalin silaturahmi keluarga besar Forhati Lampung.

Diketahui, Pengajian rutin ini merupakan program kerja Bidang Pendidikan, Agama dan Budaya dengan mengusung tema “Kunci mendapatkan syafaat Rasulullah SAW di hari kiamat”.

Kegiatan ini, dihadiri penceramah Ustadz Bilal dan Anggota aktif Forhati Lampung sebagai salah satu rutinitas positif setiap bulannya.

Tampak, Ketua Umum Forhati Lampung dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes hadir Pengajian Rutin Forhati Lampung pada, Sabtu (28/09/2024) di Kediaman Rusyanti Salah satu Rumah Pengurus Forhati Di Dapoer Ombay Resto Bandar Lampung berjalan dengan lancar.

” Pengajian rutin ini berjalan aktif dan lancar, mendorong semangat memperkuat tali silaturahmi sekaligus mengisi bekal buat dikemudian hari kelak,” kata Kanjeng Zam, sapaan akrab dr.Zam Zanariah,Sp.S, M.Kes.

Terimakasih kepada seluruh teman teman Forhati yang hadir dalam pengajian rutin, seluruh Forhati cantik yg telah hadir pada acara pengajian rutin Forhati, Semoga tali silaturahmi terjaga dan makin saling sayang, menghargai dan menghormati , dan mendapat ilmu agama yg bermanfaat untuk rohani dan jasmani Terimakasih kanjeng ucapkan atas kehadiran kakak adik forhati sayang KaK Erlina Fauzy⁩, Kak Effa⁩, Kak Yati Syohmin⁩, Kak Ita Meidiana⁩, kak Emilia Fitri⁩, kak Sri Rezkie⁩, Kak Hamidah, Kak hayati nufus Kak Nana, Kak Liza⁩, Kak Muna Shofak, Kak Yulia⁩, Dek Rusyanti⁩ dek mutia⁩, dek Mila, dek Zamirna⁩, dek Juminah, dek Baiti Awaliyah⁩ dek Wulansari⁩, dek Nelizawati, dek Hanifah Asmawati⁩, dek Novi Ramadhona⁩ dek Meli Rida⁩ trima ksh sudah memfasilitasi pengajian hari.

Kanjeng Zam, yang merupakan motivator dalam berbagi kegiatan Forhati Lampung, mengajak seluruh keluarga besar Forhati untuk terus semangat dan menjadikan kekuatan untuk kemajuan Forhati kedepannya, harapnya.(Indah App)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: