TRANSSUMATERA (LS) – Pasangan Calon (PASLON) bupati dan wakil bupati kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto dan Antoni Imam mendapatkan nomor urut 1 pada Tahapan Pengundian dan Penetapan Nomor urut Calon pada Senin,(23/9/2024).

Dikatakan oleh Nanang Ermanto usai mendapatkan nomor urut 1 , bahwa nomor urut 1 sangat Pas untuk satu langkah lagi guna melanjutkan pembangunan yang banyak diharapkan oleh masyarakat Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, dengan nomor urut 1 ini, kami melihatnya sebagai satu langkah lagi menuju pembangunan yang berkelanjutan. Bersama kita wujudkan keadilan sosial untuk masyarakat Lampung Selatan,”Ucap Nanang.

Ia menekankan pentingnya Pilkada serentak 2024 sebagai momen demokrasi yang harus dirayakan dengan sukacita. “Mari kita jaga pesta demokrasi ini dengan semangat keceriaan dan kebersamaan, yang tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat,”ungkapnya.

Nanang juga menegaskan bahwa baik dirinya maupun lawan politiknya, Radityo Egi Pratama, adalah putra terbaik daerah. “Kita semua memiliki tujuan yang sama: memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan,” tambahnya.

Nanang ermanto juga berharap agar proses pencoblosan pada 27 November 2024 mendatang dapat berlangsung dalam suasana damai dan harmonis. “Semoga pesta demokrasi ini menciptakan kesejukan dan kedamaian bagi Lampung Selatan yang kita cintai,

Mengakhiri sambutannya, Calon Bupati nomor urut.1, Nanang ermanto menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam tahapan pilkada, termasuk KPU, Bawaslu,juga insan Pers di Lampung Selatan atas kerja keras semua elemen tersebut tahapan demi tahapan ini berjalan lancar dan kondusif “. tukasnya.(BT)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: