TRANSSUMATERA (LS) – Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan ,Selasa (10/9/2024)

Rapat Pleno terbuka yang di langsungkan di Aula Kantor Desa Banding Kecamatan Rajabasa dihadiri oleh Camat Rajabasa Mirliansyah. SE, Ketua PPK Qusoiri beserta jajaran,Kapolsek Kalianda, Panwascam Rajabasa beserta anggota dan di ikuti oleh para Ketua PPS dan Anggota Se kecamatan Rajabasa

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rajabasa Sebelum membuka secara resmi Jalanya Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dirinya mengucapkan Terimakasih Kepada Para RT dan Masyarakat yang sudah memberikan Kontribusi terutama masyarakat yang sudah memberikan data yang kongkrit dan bisa dipertanggung jawabkan.

Pada hari ini kita akan bersama sama melakukan evaluasi dan Validasi data rekapitulasi Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pilkada Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil Bupati serta wali kota dan wakil walikota tahun 2024.

” Maka saya persilahkan masing masing PPS untuk melaporkan Hasil Pendataan di masing masing Desa”

Selanjutnya Ketua PPK sebelum memulai Rapat Pleno Terbuka lebih dahulu membacakan Tata tertib Rapat yang harus di Patuhi semua Peserta Rapat Pleno yang Hadir .

Sementara Camat Rajabasa Mirliansyah,SE dalam sambutannya mengatakan, Apresiasi kepada Para PPS dan Petugas yang terlibat dalam Tahapan Pendataan sampai pada hari ini dilaksanakannya Pleno terbuka di tingkat kecamatan,

Saya berharap Pilkada yang akan kita laksanakan bersama ,khusus di kecamatan Rajabasa agar sama sama kita bisa menjaga Kondusifitas ,Persatuan bukan perpecahan di Kecamatan Rajabasa.
Karena Ketika Sukses Pelaksanaan Pilkada adalah kesuksesan kita semua warga masyarakat kecamatan Rajabasa” tukasnya.

Di Penghujung acara dilakukan Penyerahan Berita Acara Rapat kepada Camat Rajabasa dan Kapolsek Kalianda Rajabasa kemudian di tutup dengan Photo Bersama.(BT)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: