TRANSSUMATERA (LS) -Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Inji Indriati, memimpin apel mingguan di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (19/8/2024).

Apel minggu ke tiga di bulan Agustus tersebut diikuti para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, Inji Indriati mengapresiasi kinerja seluruh ASN yang telah menunjukkan kedisiplinan tinggi, terutama dengan telah diterapkannya presensi online.

“Sistem ini membantu meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kita. Saya berharap kedisiplinan ini dapat terus dijaga, dan ditingkatkan, “harapnya.

Inji Indriati juga mengingatkan, dalam rangka menyambut HUT ke-68 Kabupaten Lampung Selatan, pemerintah daerah akan menggelar Lampung Selatan Expo 2024, yang berlangsung dari Tanggal 21 hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

“Untuk itu, saya minta kepada Dinas terkait untuk segera menyebarkan kabar terkait Lampung Selatan Expo ini kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan. Sebarkan melalui media-media informasi seperti media cetak dan media sosial, “pintanya.

Dalam gelaran acara tersebut, akan diramaikan oleh konser kerakyatan yang menghadirkan artis ibu kota, seperti Pia Utopia, Mr. Jono-Joni, dan Salsa Bintan serta berbagai pameran pembangunan yang pastinya sangat menarik.

Inji juga berharap, semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga, dan jajaran terkait dapat berkontribusi lebih banyak lagi untuk kemajuan Lampung Selatan.

“Mari kita terus bekerja sama, saling mendukung, dan berinovasi demi mewujudkan daerah kita yang lebih baik, ” pungkasnya. (Kmf)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: