Bandarlampung Transsumatera — Melalui single pertamanya Naila Rafania ingin mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus cintanya kepada kedua orangtuanya.

Berbalut gaun putih, penampilan dara berusia 11 tahun tersebut tampak cantik dipeluncuran single pertamanya, Minggu (1/9/2024) di Mahan Park Pesawaran.

Dalam peluncuran ini juga menghadirkan bintang tamu band The Morse dan Dian Moki yang sekaligus juga merupakan pencipta lagu ‘Terima Kasih Ayah Ibu’.

Menurut Dian Moki Naila merupakan sosok anak yang luar biasa. “Naila memiliki potensi dibidang tarik suara maupun akting. Selain itu Naila juga memiliki suara yang khas” ujarnya.

Dalam menciptakan lagu ini, Dian Moki mengaku memiliki tantangan yang besar. Mengingat lagu ini tentang orangtua sehingga agak sensitif. Dalam pembuatan lagu ini ia harus mengulang – ulang.

Sementara itu kedua orangtua Naila, ayah Darma dan bunda Rosna Dewi merasa bangga dan terharu atas pencapaian anak keduanya tersebut. Mereka juga akan terus memberikan dukungan penuh terhadap Naila.

Dalam kesempatan tersebut Naila mengucapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah memberikan supportnya, sehingga akhirnya single perdananya Terima Kasih Ayah Ibu bisa hadir.

Ia berharap single lagunya ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Bagi yang ingin menyaksikan dan mendengar single lagu Naila tersebut bisa menyaksikannya di channel YouTube Dianmoki Official. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: