Lamteng , Transsumatera.id – Dalam rangka turut memerintahkan HUT Kemerdekaan RI, Kampung Gunung Batin Baru Kecamatan Terusan Nunyai mengadakan berbagai macam lomba antar Dusun setempat yang di ikuti dari sembilan Dusun Kampung Gunung Batin Baru Induk.

Berbagai macam kegiatan lomba pertunjukan dalam acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tersebut, mulai dari Lari Karung, sepak bola sarung, mini Soccer, karaoke dan lain-lain yang dimeriahkan oleh seluruh warga Gunung Batin Baru dan seluruh perangkat kampung setempat.

Di malam puncak acara yang di selenggarakan pada sabtu, tepat pada malam ke 25 Agustus 2024 di lapangan Dusun 08 Kampung Gunung Batin Baru, Panitia Lomba mengadakan Pembagian hadiah kepada seluruh pemenang lomba yang dihadiri oleh, Camat Terusan Nunyai, Kepala Kampung Gunung Batin Baru, Kepala Kampung Gunung Batin Ilir beserta sekretaris Kampung, BPK Kampung, Anggota Karang Taruna, Aparatur Kampung , Tokoh masyarakat dan Pemuda setempat.

Dimalam puncak yang di selenggarakan pada sabtu malam minggu tersebut Kepala Kampung Gunung Batin Baru didampingi karang Taruna Kecamatan dan Kampung setempat memberikan hadiah sebagai simbol kemenangan bagi para peserta dari 15 macam perlombaan yang di tetapkan oleh panitia HUT Kemerdekaan RI ke 79.

Kepala Kampung Gunung Batin Baru melalui sekretaris Kampung menyampaikan rasa terimakasihnya mewakili kepala Kampung kepada panitia lomba, yang mana berkat kerja keras para pemuda dan karang Taruna tersebut dengan berbagai macam kendala sehingga acara bisa berlangsung sangat meriah dan sukses sampai malam puncak, Sabtu, (31/8/2024).

“Atas nama kepala kampung saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kerja keras seluruh anak-anak karang taruna dan seluruh panitia lomba, yang mana atas usaha dan kerja keras merekalah acara tersebut bisa semeriah dan sesukses itu, ” disampaikan Supardi, SE kepada transsumatera.id.

Lebih lanjut, Supardi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan seluruh instansi pendukung yang mana atas dukungan dan support dari para masyarakat sehingga acara bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Terusan Nunyai, Ali Arifin menyampaikan juga rasa syukurnya yang mana meskipun ada beberapa kendala yang dialami baik dari persiapan hingga malam puncak tiba, namun Arifin mengapresiasi atas kerja keras Anggota Karang Taruna Gunung Batin Baru karena atas kekompakan mereka bersama sehingga kendala kendala tersebut bisa teratasi.

Arifin juga menyampaikan beberapa pemenang lomba diantaranya yaitu, “Untuk Lomba mini Soccer juara pertama dimenangkan dari Dusun 2 dengan Hadiah uang tunai 300 ribu beserta Piala penghargaan.
Lalu, untuk juara dua nya dimenangkan oleh Dusun 5 yang mendapat Hadiah uang tunai sebesar 200 ribu beserta Piala penghargaan, ” Jelas dia.
Selain itu, Ia juga menerangkan untuk pemenang lomba Karaoke yang mana untuk juara 1 dimenangkan oleh warga dari Dusun 1 , lalu, untuk juara dua dimenangkan oleh warga dari dusun 4 , serta juara 3 dimenangkan oleh warga dari Dusun 8.

” Saya berharap untuk kedepannya kami bisa mengadakan acara HUT Kemerdekaan RI ini yang lebih meriah lagi dengan segala persiapan persiapan yang lebih mantap lagi sehingga kedepannya acara bisa semeriah mungkin, ” Tutupnya. (Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: