Bandarlampung Transsumaterab– Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung dari Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, memilih hari terakhir pendaftaran ke KPU Lampung, Kamis, 29 Agustus 2024, untuk memastikan persiapan maksimal.

Tidak hanya sekadar mendaftar, mereka juga menggelar deklarasi terlebih dahulu untuk memperkuat dukungan dari konstituen mereka.

Langkah ini mencerminkan pendekatan yang strategis dari pasangan Rahmat Mirzani Djausal -Jihan Nurlela, di mana mereka mengutamakan kelancaran proses pendaftaran kader Partai Gerindra lainnya di tingkat kabupaten dan kota sehari sebelumnya.

“Kami ingin memberi kesempatan penuh bagi calon bupati dan walikota dari Partai Gerindra yang mendaftar pada 28 Agustus. Kami akan memastikan semuanya berjalan lancar sebelum kami sendiri mendaftar,” ujar Rahmat Mirzani Djausal, Senin (26/8/2024).

Pilihan untuk mendaftar pada hari terakhir juga menunjukkan kepercayaan diri pasangan ini, dengan keyakinan bahwa mereka akan tetap menjadi pusat perhatian publik.

Selain itu, Rahmat dan Jihan mendapat dukungan penuh dari DPP Partai Gerindra dengan kehadiran langsung Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani, yang akan mendampingi mereka ke KPU.

Jihan Nurlela menjelaskan bahwa kehadiran Ahmad Muzani bukan hanya sebagai bentuk dukungan simbolis, tetapi juga menunjukkan bahwa Partai Gerindra serius dalam mengawal proses politik di Lampung.

“Pak Muzani akan datang dan mendampingi kami, jadi kami pastikan tanggalnya sesuai dengan jadwal beliau,” ujar Jihan. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: