Bandarlampung Transsumatera – Hamartoni Ahadis secara resmi mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem untuk maju sebagai calon Bupati Lampung Utara dalam Pilkada mendatang.

Ia telah menerima surat B1KWK dari Nasdem dan juga menerima dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Saat ini, Hamartoni masih berupaya untuk meraih dukungan dari Partai Gerindra.

Dalam pernyataannya, Hamartoni mengungkapkan bahwa salah satu tantangan terbesar di Lampung Utara adalah masalah tata kelola pemerintahan dan manajemen.

Ia meyakini dengan strategi yang tepat serta kerja sama dari aparatur pemerintah dan semua pihak, Lampung Utara bisa lebih maju.

“Kami tinggal mengatur strategi untuk mengelola pemerintahan di Lampung Utara. Saya yakin dengan kerja sama antara aparatur dan semua pihak, Lampung Utara akan bisa maju,” ungkap Hamartoni, saat diwawancarai di DPW NasDem, Kamis (22/08/2024).

Hamartoni juga menyoroti pentingnya sektor pertanian sebagai prioritas dalam program kerjanya, mengingat sebagian besar masyarakat Lampung Utara adalah petani.

Menurutnya keberhasilan dalam sektor ini akan menjadi kunci peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kesuksesan dalam pemilihan.

“Kami akan fokus pada sektor pertanian karena mayoritas masyarakat di Lampung Utara adalah petani. Kami yakin dengan program yang tepat, kita dapat memenuhi target kemenangan,” tambahnya.

Dengan dukungan partai politik dan fokus pada perbaikan manajemen serta penguatan sektor pertanian, Hamartoni optimis dapat membawa Lampung Utara ke arah yang lebih baik. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: