Bandarlampung Transsumatera – Rahmat Mirzani Djausal (RMD) – Jihan Nurlela Chalim mendapatkan rekomendasi untuk berduet untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.

Penyerahan rekomendasi itu dilakukan oleh Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim di kantor PKS yang berlokasi di Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung, Sabtu, (17/8/2024).

Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga dapat menyerahkan rekomendasi kepada Mirza dan Jihan.

“Sore ini rasa bahagia secara khusus bagi PKS, dan juga secara umum seluruh masyarakat Lampung dengan hadir Gubernur yang diharapkan,” bebernya.

Mufti juga mengatakan bahwa rekomendasi partainya sudah sejak lama dipersiapkan akan berlabuh kepada Mirza.

“Sebenarnya Mirza mendapatkan rekom itu sudah lama, tapi belum dapat disampaikan kepada publik,” jelasnya.

Mufti mengatakan, secara optimis kader partainya akan berjuang memenangkan Mirza – Jihan.

“Pasangan ini bukan hanya disukai oleh Gerindra dan PKS, tetapi insyallah disukai oleh masyarakat Lampung,” bebernya.

Sementara itu, Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutannya menyampaikan kalau Mufti Salim merupakan guru politiknya.

“Saya dulu belajar masuk politik belajarnya dengan Ustad Mufti Salim, jadi dengan mendukung saya sama saja mendukung murid sendiri,” katanya.

Pria yang akrab disapa Iyay Mirza itu menyampaikan kalau dirinya ingin meneruskan harapan dari presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Kita ingin tentang janji Prabowo-Gibran benar-benar tercapai. Kita ingin bersatu, bersama-sama, bergotong royong, kita buat momen ini menjadikan lampung lebih baik, lebih maju,” pungkadsnya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: