TRANSSUMATERA (LS) – Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 di Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan berlangsung khidmat.

Upacara Pengibaran Sang saka merah putih pada Sabtu (17/08/2024) yang di Pusatkan dilapangan Merpati desa waymuli Kecamatan Rajabasa dihadiri oleh seluruh komponen masyarakat setempat, mulai dari Uspika, perangkat desa, tokoh masyarakat, Pelajar hingga Ormas yang ada

Camat Rajabasa Mirliansyah , bertindak sebagai Inspektur upacara dan Pembaca teks naskah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia oleh Sekcam Sefta Ferdinan dengan Komandan upacara oleh Serka Darwis Koramil Kalianda

Camat Mirliansyah usai pelaksanaan upacara mengatakan, bahwa makna dari peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bukan hanya merupakan sebuah peringatan seremonial, melainkan juga momen penting yang membangkitkan semangat, patriotisme, dan rasa tanggung jawab bagi penerus bangsa dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, sejahtera terkhusus Kecamatan Rajabasa.

Lebih lanjut Mirliansyah menjelaskan tujuan dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 ini adalah Meningkatkan rasa kebanggaan dan cinta tanah air di kalangan seluruh lapisan masyarakat. Menyatukan seluruh komponen bangsa dalam semangat kebersamaan dan persatuan.

Ucapan terimakasih juga di tujukan kepada pihak pihak yang telah mendukung sampai terselenggara dan suksesnya Upacara HUT RI Ke 79 di Kecamatan Rajabasa.
Saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat di wilayah kecamatan Rajabasa agar dengan semangat Kemerdekaan, menjadikan momentum untuk meningkatkan dan memperkuat persatuan dan kesatuan antar warga negara khususnya di Kecamatan Rajabasa menuju lebih baik dan maju”.tandasnya (BT)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: