TRANSSUMATERA (LS) – Diawali dengan Bismillahirrahmanirrahim, bakal calon Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, tepatnya Sabtu (17/08/2024) sekitar pukul 12.30 Wib, mendatangi kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung.

Dengan mengenakan pakaian kemeja merah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan menaiki kendaraan mobil ciri khas PDIP, calon petahana ini didamping Liaison Office (LO) Patra Agung Oki R dan sejumlah pendukung menuju kantor DPW PKS berangkat dari sekretariat DPC PDIP Lampung Selatan.

Diketahui, mendatangi kantor DPW PKS Provinsi Lampung, calon petahana ini bukan tanpa alasan, melainkan mengambil rekomendasi partai pengusung dirinya yang akan berkompetisi di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 .

“Hari ini saya, menuju DPW PKS Lampung untuk mendapatkan rekomendasi,” ungkap Nanang Ermanto sebelum menuju kantor DPW PKS Lampung.

Dengan memastikan mendapatkan rekomendasi dari PKS, sambil memberikan senyuman manis kepada media. Dirinya siap berlayar pada kompetisi Pilkada serentak 2024 di Lampung Selatan.

“Mohon do’anya, kita tetap berlayar,” tegas Nanang sambil berucap menang total (Metal).(*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: