Transsumatera – DPP Partai NasDem resmi memberikan rekomendasi kepada Rahmat Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung, Kamis (1/8/2024).

Rahmat Mirzani Djausal juga sempat bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam penyerahan rekomendasi tersebut.

Dalam video yang diterima oleh tim Transsumatera.id, surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya kepada Rahmat Mirzani Djausal.

Sekain itu juga, dalam penyerahan rekomendasi tersebut terlihat Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron dan juga Anggota DPR RI NasDem Taufik Basari.

Willy mengatakan terkait dengan wakil pihaknya menginginkan yang terbaik untuk berpasangan dengan ketua DPD Gerindra Lampung tersebut.

Ia juga berharap dengan rekomendasi tersebut Rahmat Mirzani Djausal menjadi simbol untuk anak muda dan kesejahteraan bagi provinsi Lampung.

“Dengan ini kita DPP partai NasDem menyerahkan rekomendasi yang belum berpasangan, yaitu wakil kita cari yang terbaik. Semoga bisa menjadi simbol anak muda sekaligus kesejahteraan untuk provinsi Lampung,” kata Willy. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: