Kalianda Transsumatera — Jasa Raharja kembali memberikan edukasi kepada para tenaga pengajar guna mengurangi angka laka lantas melalui program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL).

Kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL), Selasa (23/7/2024) digelar Jasa Raharja di SMAN 2 Kalianda Lampung Selatan dengan menghadirkan pemateri dari PT Jasa Raharja PJ Samsat Kalianda, Kanit Kamsel Satlantas Polres Lampung Selatan dan Kepala UPTD Bapenda Samsat Kalianda.

“Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) merupakan salah satu program yang dihadirkan Jasa Raharja bersama mitra guna mengurangi angka laka lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas,” ujar Kepala Jasa Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane.

Lebih lanjut Zulham Pane menjelaskan dalam memberikan edukasi Jasa Raharja menjaring berbagai kalangan dan melalui program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) tenaga pengajar menjadi kalangan yang dibidik.

Tujuan dari program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) adalah untuk mengurangi tingkat Laka lantas di kalangan pelajar dan Kepatuhan Dalam Membayar Pajak Kendaraan.

Diharapkan melalui program ini agar para guru dapat mengambil peran dalam mengurangi tingkat Laka lantas di kalangan pelajar dan berkomitmen untuk selalu mengingatkan anak didiknya setiap hari selepas pelajaran usai agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, memakai helm, tidak kebut-kebutan agar selamat sampai rumah serta patuh dalam membayar pajak kendaraan tepat waktu. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: