Lampung Timur Transsumatera — Masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam Patih berlalu lintas dan kewajiban membayar pajak kendaraan, membuat Jasa Raharja bersama mitra terkait melaksanakan razia gabungan. Hari ini, Rabu (17/7/2024) dilakukan di Wilayah Polres Lampung Timur.

Kegiatan Rajia gabungan sendiri dilakukan oleh Satlantas Polres Lampung Timur, Samsat Sukadana dan Jasa Raharja berlokasi di Jl. AH Nasution No.184, Pekalongan, Kec. Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Lampung.

“Saat ini Jasa Raharja bersama mitra terus berupaya untuk lebih menggugah kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas maupun dalam membayar pajak kendaraan mereka,” ujar Muhammad Zulham Pane Kepala Jasa Raharja Lampung.

Hari ini kegiatan rajia gabungan dilakukan di wilayah Polres Lampung Timur. Sebelahnya kegiatan serupa telah dilakukan dibeberapa wilayah lainnya di Provinsi Lampung.

Melalui kegiatan ini diharapkan agar nantinya seluruh masyarakat/pengendara patuh terhadap lalu lintas dan kewajiban pembayaran pajak kendaraan. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: