Bandarlampung Transsumatera — Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Hj Tina Malinda S.Sos., MM. beserta  jajaran sekretariat DPRD Provinsi Lampung mengikuti senam bersama Pj Gubernur Lampung yang didampingi Pj TP PKK Provinsi Lampung bertempat di lapangan Korpri, komplek perkantoran pemerintah provinsi Lampung, Jum’at (21/06/2024).

Kegiatan senam bersama yang digelar merupakan senam perdana  Pj. Gubernur Lampung bersama segenap jajaran Pejabat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Kegiatan digelar sebagai sarana mewujudkan kebersamaan dan kesetaraan antara pegawai dan pimpinan yang diharapkan dapat mendorong peningkatan kinerja yang berdampak pada peningkatan pelayanan publik.

“Bersama-sama pada pagi ini memperkenalkan diri bersama istri untuk bekerja bersama menata pemerintahan di Provinsi Lampung ini agar lebih semangat, lebih aktif, lebih maksimal dalam melayani masyarakat,” ungkap Pj. Gubernur.

Lebih lanjut Pj. Gubernur Samsudin mengatakan bahwa untuk lebih maksimal dan lebih aktif melayani masyarakat tidak bisa hanya sekedar dengan fikiran, tidak hanya dengan duduk di belakang meja, akan tetapi harus melibatkan fisik, kesehatan dan semangat dengan cara selalu menjaga rutinitas berolah raga. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: