Bandar Lampung Transsumatera — Jasa Raharja Lampung kembali memberikan edukasi melalui program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) yang digelar hari ini, Jum’at, (14/6/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di MAN 1 Bandar Lampung ini menghadirkan pemateri Kasubag Administrasi Santunan Jasa Raharja Cabang Lampung dengan peserta merupakan para Guru di MAN 1 Bandar Lampung.

Kepala Jasa Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane menjelaskan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) akan terus dilakukan oleh Jasa Raharja Lampung.

Hal itu, disebabkan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL)
sangat efektif untuk bisa menyentuh sasaran yang ingin dicapai Jasa Raharja.

“Tujuan dari program PPKL adalah untuk mengurangi tingkat laka lantas di kalangan pelajar dan Kepatuhan Dalam Membayar Pajak Kendaraan. Dengan menghadirkan para guru Sebagai peserta dalam program PPKL maka sangat tepat” ujar Zulham Pane.

Ia berharap agar para guru dapat mengambil peran dalam mengurangi tingkat Laka lantas di kalangan pelajar dan berkomitmen untuk selalu mengingatkan anak didiknya setiap hari selepas pelajaran usai agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, memakai helm, tidak kebut-kebutan agar selamat sampai rumah serta patuh dalam membayar pajak kendaraan tepat waktu. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: