Bandarlampung Transsumatera — Hari ini, Rabu (12/6/2024) digelar Optimalisasi Peran Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) wilayah Bandar Lampung, bertempat di Aula Patriatama Polresta Bandar Lampung.

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Kapolresta Bandar Lampung ini, hadir sebagai peserta Satlantas Polresta Bandar Lampung, Jasa Raharja Lampung, BPJN Lampung, Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Dinas PU Kota Bandar Lampung dan Bappeda Kota Bandar Lampung.

Kepala Jasa Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane menjelaskan tujuan dari adanya kesepakatan rapat koordinasi forum komunikasi lalu lintas adalah sebagai upaya treatment pencegahan laka di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Pencegahan terjadinya laka menjadi upaya yang terus digiatkan Jasa Raharja bersama mitra-mitra terkait. Pertemuan yang dilaksanakan hari ini merupakan sebagai upaya untuk menemukan formula yang tepat untuk mewujudkannya,” ujar Zulham Pane.

Diharapkan nantinya upaya – upaya yang telah dilakukan ini membuahkan hasil yang positif. Yaitu menurunnya tingkat laka lantas dan Fatalitas korban menurun di wilayah Bandar Lampung. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: