Bandarlampung Transsumatera ā€“ Anggota DPRD Provinsi Lampung Hj Nurhasanah., SH., MH., dan Sekretaris DPRD Provinsi Lampung Hj Tina Malinda S,Sos., MM hadir dalam penutupan Pekan Raya Lampung 2024 di PKOR Bandar Lampung, Senin (10/6/2024).

Event tahunan yang berlangsung selama 20 hari itu ditutup secara langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto yang mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menyebut, bahwa pelaksanaan Pekan Raya Lampung tahun 2024 telah berjalan dengan lancar dan baik.

“Alhamdulillah, penyelenggaraannya selama 20 hari telah berjalan dengan baik dan lancar,” kata Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Pekan Raya Lampung tahun 2024. 

“Pekan Raya Lampung bukan hanya sekadar ajang hiburan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas di antara kita sebagai warga Lampung,” ujarnya.

Menurutnya, Pekan Raya Lampung 2024 diselenggarakan juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Ke-60. Berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sangat beragam. Selain informasi pembangunan, juga dilakukan kolaborasi berbagai aktivitas yang memberikan ruang bagi para pelaku usaha, mendorong pengembangan seni budaya, education exhibition, sport activities, talent performance, dan lain-lain, (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: