Bandarlampung Transsumatera — Sebuah event besar dihadirkan Telkomsel bagi masyarakat Lampung khususnya yang berdomisili di Kabupaten Lampung Utara. Inilah Cooltura 2024 yang akan digelar mulai tanggal 1 – 2 Juni 2024 di stadion Sukung Lampung Utara.

General Manager Consumer Business Region SumbagselGeneral Manager – Consumer Business Region Sumbagsel – Dedfriady Masta didampingi Manager Mobile Consumer Branch Lampung, Andri T Putra, mengungkapkan Cooltura 2024 yang dilaksanakan di Lampung Utara merupakan bentuk apresiasi Telkomsel bagi para pelanggannya di Provinsi Lampung khususnya di Lampung Utara.

“Event ini digelar selama dua hari dan gratis. Dimana telkomsel memberikan sajian berbagai hiburan dengan menghadirkan band lokal, hingga salah satu group band papan atas Indonesia yaitu Armada,” ujar Dedfriady Masta, Jum’at (31/5/2024) di Kantor Telkomsel Branch Lampung.

Tidak hanya itu akan ada juga rangkaian kegiatan lainnya seperti senam pagi, nonton bareng kemudian beragam sajian jajanan pasar dan berbagai wahana permainan. Ada juga hadiah dari penawaran produk dan layanan telkomsel.

“Ada hadiah besar yang disiapkan dalam Cooltura 2024 ini yaitu berupa 1 unit sepeda motor. Selain itu ada juga hadiah – hadiah lainnya. Untuk undian hadiah sendiri akan dilakukan di hari terakhir acara,” jelas Dedfriady Masta.

Sementara itu, Manager Mobile Consumer Branch Lampung, Andri T Putra memastikan bahwa jumlah pelanggan Telkomsel di Kabupaten Lampung Utara mengalami pertumbuhan yang cukup baik. “Karena itu sebagai bentuk apresiasi maka dilaksanakan Cooltura 2024 disana,” katanya.

Untuk itu, masyarakat Lampung terutama yang berada di Lampung Utara harus manfaatkan kesempatan ini. Datang ke stadion Sukung Lampung Utara tanggal 1 – 2 Juni 2024 dan saksikan berbagai kegiatan yang disuguhkan dalam Cooltura 2024. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: