TRANSSUMATERA (LS) – Pemerintahan Kecamatan Rajabasa melakukan Pembinaan Admistrasi diDesa Betung Kamis,(30/5/2024)

Bertempat di aula desa Betung pelaksanaan pembinaan diikuti para aparatur desa selaku pelaksana kegiatan (PK) program didesa.

Hadir langsung Camat Rajabasa Mirliansyah,SE didampingi, Kepala desa Betung Ahmad Afandi,SE, Kasie Ekobang Fadli,Kasie Trantib Agus Sahroni ,Kasubag Keuangan dan Perencanaan Sabit,Pendamping Lokal Desa (PLD) Febri firdaus.

Camat Rajabasa Mirliansyah,SE dalam arahannya mengatakan bahwa dilakukannya Pembinaan ini merupakan langkah dalam Rangka
memperbaiki admistrasi terkait admistrasi desa baik Dalam pelaporan, pemberian nomor nomor surat dan yang lainnya.

Harapan kami selaku pemerintahan Kecamatan setelah di lakukan pembinaan ini tentunya Admistrasi didesa menjadi lebih baik lagi.

Hal serupa juga di sampaikan oleh kasie Ekobang Fadli bahwa dalam pelaksanaan pembinaan admistrasi ini merupakan upaya kecamatan dalam rangka memberikan motifasi dan admistrasi yang lebih baik.

” Nanti kalau sudah diberikan pembinaan harus ada peningkatan jangan pula hari ini dibina besok sudah lupa lagi “ucap Fadli.

Oleh karena itu kami harapkan pada pembinaan hari ini agar jangan sungkan untuk bertanya kalaupun ada yang belum difahami”

Sama Halnya yang dikatakan oleh Kasubag keuangan dan Perencanaan kecamatan Rajabasa Sabit yang memberikan kepada pemahaman kepada para peserta bahwa selaku aparat desa yang berhubungan langsung dengan masyarakat didesa tentu harus memahami tata cara dalam pembuatan admistrasi, dalam admistrasi tentu ada tata caranya, maka hari ini dilakukan pembinaan agar desa menjadi lebih baik dalam administrasinya.”tutup sabit (Bangtari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: