Bandarlampung – Alexander mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) sebagai bakal calon Bupati Lampung Tengah, di DPD PDIP Lampung, Kamis (30/5/2024).

Alexander mengatakan dalam fit and proper test dirinya ditanya seputar dengan visi dan misi jika nantinya terpilih menjadi pemimpin.

“Di dalem ditanya visi misi kita kedepan seperti apa ditanya ketika nanti menjadi pemimpin apa yang akan dilakukan,” katanya.

Alexander yang merupakan kader Nasdem ini mengatakan kalau ia tetap akan mengusung perubahan pada Pilkada November 2024.

Ia menyampaikan jika terpilih, dirinya akan memanfaatkan fasilitas yang sudah berdiri serta menggunakan APBD sebaik mungkin.

“Saya sebagai Kader Nasdem tetap mengusung perubahan. Namun, bukan setiap ganti Bupati kita buat bangunan baru, kita memanfaatkan yang sudah ada, fasilits yang ada. APBD kita manfaatkan untuk pengembangan,” katanya.

Disinggung soal wakil, Alexander menyampaikan dirinya menyerahkan keputusan tersebut kepada partai.

“Tadi ada (nama dari PDIP) namun, untuk wakil kita serahkan kepada partai, nanti biar partai yang memutuskan,” ujarnya.

Perlu diketahui, Alexander sendiri merupakan putra daerah asal Kampung Haji Pemanggilan, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: