Lampung Utara Transsumatera — Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi bersama mitra Satlantas Polres Lampung Utara, UPTD Wilayah VI Lampung Utara Bapenda Provinsi Lampung dan Subdenpom Lampung Utara menggelar razia gabungan di Tugu Alamsyah Kabupaten Lampung Utara, pada Selasa (28/05/2024).

Razia ini dimaksudkan untuk meningkatkan keselamatan berkendara dan kepatuhan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor. Kegiatan operasi gabungan dilaksanakan di Tugu Alamsyah Kabupaten Lampung Utara Kabupaten Lampung Utara dimulai pukul 06.30 WIB sd 10.00 WIB, dalam kegiatan tersebut dilakukan penindakan terhadap pengendara yang tidak tertib kelengkapan berkendara dan terhadap pengendara yang mati pajak kendaraannya dihimbau untuk melakukan pembayaran Pajak di Mobil Samsat keliling yang tersedia di tempat.

“Jasa Raharja konsisten memberikan dukungan dalam rangka meningkatkan keselamatan dalam pengendara bagi para pengguna jalan dan kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan, salah satunya dengan melakukan razia gabungan bersama mitra terkait.” tutur Hendri Jashar selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi.

Hendri menambahkan pada kegiatan kali ini juga dilakukan sosialisasi terkait pentingnya manfaat membayar Pajak Kendaraan dimana di salah satu manfaat membayar pajak kendaraan terdapat SWDKLLJ untuk menjamin korban kecelakaan lalu lintas, serta himbauan memenuhi syarat layak jalan bagi kendaraan angkutan umum.

Diharapkan razia gabungan kali ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga dapat mengurangi fatalitas dalam kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kepatuhan masyrakat dalam membayar pajak kendaraannya. (*)
.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: