Metro Transsumatera — Kabar gembira bagi masyarakat dan wajib pajak di wilayah Kabupaten Kota Metro, hari ini Selasa (21/5/2024) Mobil Keliling Samsat Metro resmi beroperasi.

“Alhamdulillah hari ini mobil keliling Samsat Metro resmi beroperasi. Dengan beroperasi nya mobil Samsat keliling ini akan banyak keuntungan yang di dapat oleh masyarakat khususnya wajib pajak,” ujar Kepala Jasa Raharja Lampung Muhammad Zulham Pane.

Lebih lanjut Zulham Pane menjelaskan pastinya keuntungan yang di dapat adalah kemudahan dalam.pelayanan.

Peresmian beroperasinya mobil Samsat keliling ini bertempat di kantor UPTD III Kota Metro Provinsi Lampung dan dihadiri Kaper Metro, PJ Samsat Metro, PJ Teknik Metro.

Kemudian hadir juga Sekda Kota Metro, BAPENDA Kota Metro, Kabid Pajak Prov Lampung, Kasatlantas Polres Metro, KUPTD Samsat Metro, Camat, Lurah se Kota Metro, dan PWI Metro.

Tujuan Peresmian pengoperasionalan Mobil Keliling yang diberikan oleh Pemkot Metro, untuk mempermudah masyarakat khususnya masyarakat kota metro untuk melakukan Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor, Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Dengan adanya hibah 1 unit mobil Samsat Keliling dari Pemkot Metro, diharapkan dapat meningkatkan Pelayanan Samsat kepada Masyarakat dan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terkait Registrasi dan Indetifikasi Kendaraan Bermotor, Pembayaran PKB dan SWDKLLJ di wilayah kota Metro. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: