Site icon

Calon Bupati Agus Sutanto, ST dari Partai Golkar resmi Ambil Berkas pendaftaran di PAN dan PKB

KALIANDA (TRANSSUMATERA) –
Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan AGUS SUTANTO, ST Resmi mengambil formulir pencalonan di sekretariat DPD PAN dan DPC PKB Kabupaten Lampung Selatan pada Minggu (12/5/2025).

Tim Pemenangan Agus Sutanto beserta rombongan tiba di kantor DPD PAN sekitar pukul 10.00 wib yang terima langsung oleh Ketua DPD PAN Hj.Roslina Daan beserta staf.
Ketua DPD PAN Hj Roslina ketika menerima rombongan tim Pemenengan Calon Bupati Agus Sutanto dirinya mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang sudah mempercayai Partai PAN untuk mengusung Calon nya sebagai calon Bupati Lamsel pada pilkada 2024 mendatang.
“Disini kita hanya menampung siapa siapa yang mendaftarkan diri di Partai PAN ini dan mengembalikan berkasnya, selanjutnya keputusan tentu akan ada ketentuan dari DPP ,
“Mudah mudahan berjodoh walaupun Partai Pan sendiri memang sudah memiliki calon dari kader sendiri dengan target menang” tukasnya.


Sementara di DPC PKB Lamsel rombongan diterima oleh Sekretaris DPC PKB Lamsel Hargito yang didampingi ketua Bapilu Firman syahib
Pengambilan formulir di dua Partai Berbeda itu, Agus Sutanto yang merupakan Caleg Golkar Propinsi Lampung terpilih pada Pileg 2024 tersebut memandatkan pengambilan formulir tersebut kepada 2 kader Golkar Lampung Selatan Yakni Brenzy Sinetra,SH dan Rmz. Yuliannirwansyah Marika.
Sementara, ditempat terpisah Sekretaris PKB Kabupaten Lampung Selatan Hargito setelah menyerahkan formulir pendaftaran kepada LO Agus Sutanto mengatakan pihaknya berharap setelah pengambilan mesti ada pengembalian berkas. Karena semuanya akan terproses baik secara online maupun manual ke DPP PKB.
“Kami sih berharap berkas dari Pak Agus Sutanto akan dikembalikan ke kami, biar dapat secepatnya kami proses ke DPP nantinya,” kata Mantan Komisioner KPU Lamsel ini.

Menanggapi hasil pengambilan formulir Calon bupati ke kedua Partai itu, Brenzy Sunetra dan Rmz. Yuliannirwansyah Marika menyatakan akan sesegera mungkin memenuhi syarat dan ketentuan administrasi untuk Cabup Agus Sutanto tersebut. “Ini hasil komunikasi kami, akan segera kami sampaikan ke Cabup Agus Sutanto. Insyallah sesuai dengan komitmen segera memproses pengembalian formulir,” katanya.

Pada hari ini Minggu (12/5/2024) Kami bersama pengurus Partai Golkar Kabupaten Lamsel hadir ke DPD PAN dan DPC PKB untuk menggambil formulir cabup untuk pak Agus Sutanto.

“Rencananya beliau akan ikut hadir tetapi karna ada kegiatan di jakarta maka beliau mengutus saya beserta rombongan, dan insya Allah untuk pengembalian beliau langsung yg hadir, besar harapan kami dari partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan yakni PAN dan PKB bisa berkoalisi,” tutup Rmz Yuliannirwansyah di dampingi Brenzy Sunetra.(*)

Lewat ke baris perkakas