Bandarlampung Transsumatera — Pengurus Wilayah Ganas Annar MUI Provinsi Lampung menggelar buka puasa bersama di Hotel Nusantara Syariah Bandarlampung, Minggu (31/3/2024).

Suasana khidmat berpuasa selama sebulan penuh dan ditutup dengan perayaan kemenangan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024 atau 1445 Hijriah.

Ramadhan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang menahan sabar dan memperdalam iman yang kuat dengan Allah SWT, serta memperkuat solidaritas dan kepedulian sosial terhadap sesama.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, suasana berpuasa tidak akan lengkap tanpa tradisi satu tahun sekali yang satu ini. Apalagi kalau bukan acara mempererat tali silaturahmi antar sesama yang biasanya terlaksana melalui acara ‘Bukber’ atau Buka Bersama.

Semoga untuk tahun selanjut nya dibulan ramadhan kita bisa dapat berkumpul kembali dan lengkap di pengurusan wilayah Ganas Annar MUI Provinsi Lampung.

Berbuka puasa di Restaurant hotel Nusantara syariah Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjalankan ibadah shalat maghrib dan tarawih karena disediakan tempat solat juga menyediakan mushola yang terletak di lantai Restaurant nya.

Kanjeng dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes Ketua PW Ganas Annar MUI Provinsi Lampung Mengucapkan Terimakasih Kepada Pengurus Wilayah Ganas Annar MUI Provinsi Lampung , Donal Andrias, Vandan Wiliyanti , Rudi S, Zahra, Ati, Syeh Sarip, Ahmad Burhanuddin, Indra Jaya, Sonia Oktavia, Arini Meronica, Ersa Junika, Dara, Citara tri Utami, ⁠@⁨~MPD⁩, ⁠aiwa, Yudi Yusnandi, Angga Erlanda, Rizky P.A, Agus Faisal, Sahroni irawan, Hendri Bamar, M. Jayus, Ryan, Munadi, Fauziah, Nismar Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf lahir dan batin. (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: