BANDARLAMPUNG Transsumatera – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meresmikan UPT Instalasi Farmasi untuk menyimpan obat, bahan medis dan alat kesehatan sebelum didistribusikan ke seluruh puskemas.

Instalasi farmasi yang berada di Jalan Dr Susilo No 103, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, merupakan instalasi satu-satunya milik Pemkot Bandar Lampung sebagai tempat penyimpanan obat.

“Dengan adanya instalasi ini akan mudah menyiapkan lebih banyak lagi obat dengan aman,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya, Selasa (6/2/2024).

Menurut orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini, dengan adanya instalasi farmasi tentunya akan memberikan dampak positif untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Sehingga diharapkan warga Kota Bandar Lampung lebih sehat.

“Jika semua kebutuhan obat di Kota Bandar Lampung terpenuhi, maka masyarakat akan sehat,” ujarnya.

Bunda Eva juga berpesan kepada para tenaga kesehatan, baik dokter, perawat dan lainnya agar dapat terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya, memberikan pelayanan dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas kepada masyarakat.

“Nanti tidak ada lagi puskesmas yang kehabisan obat, jadi nanti semua kebutuhan akan di stok dari farmasi ini. Sehingga layanan kesehatan dapat terpenuhi,” tutupnya. (dka)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: