Bandarlampung Transsumatera – Volunteer di bawah naungan Bersama Prabowo (BePro) Lampung secara resmi mengumumkan dukungan mereka kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Gibran.

Deklarasi dukungan mereka tersebut dilakukan di tempat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, Senin malam (29/1/2024).

BePro sendiri mayoritas terdiri dari kaum milenial dan gen Z, telah melakukan deklarasi di Provinsi Lampung.

Lutfi Dipa Nawahasta, Ketua Umum BePro, mengatakan bahwa Lampung menjadi Provinsi ke-12 yang melantik relawan BePro.

“Pengurus kami maksimal usia 35 tahun artinya kami memang fokus mengeruk ceruk milenial dan Gen Z dengan cara-cara yang kreatif dan inovatif,” katanya di TKD Prabowo-Gibran, Senin malam (29/1/2024).

Lutfi Dipa menekankan fokus BePro sebagai kelompok relawan yang menghimpun kaum milenial dan gen Z dengan pendekatan kreatif dan inovatif, serta optimis bahwa Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan dalam satu putaran.

“Sesuai arahan untuk BePro Lampung, yaitu yang pertama memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran. Kami tidak sulut untuk selalu membara sampai tanggal 14 Februari nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menyambut antusiasme generasi Z dan milenial yang berpartisipasi dalam pemilihan presiden, menekankan citra positif Prabowo-Gibran.

“Ini karena citra positif dalam pilpres kali ini dan alhamdulillah diwakili oleh capres 2 yaitu Prabowo-Gibran. Suara anak muda ini hampir semuanya ke Prabowo-Gibran. Tinggal bagaimana mereka mau ke TPS,” katanya.

Mirza juga mengajak anak muda untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah suara anak muda ini hampir semuanya ke Prabowo-Gibran. Tinggal bagaimana mereka mau ke TPS. Makanya kita menghimbau pada anak muda agar mereka dapat datang ke TPS, kalau sudah datang ke TPS pasti milihnya Prabowo-Gibran,” pungkasnya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: