Transsumatera – Ribuan masyarakat hadir dan joget bersama dalam konser Gebyar Indonesia Maju yang diadakan oleh TKD Prabowo-Gibran Lampung, di Lapangan Trimurjo Lampung Tengah, Sabtu malam (27/1/2024).

Hadir dalam kampanye itu Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal bersama Sekretaris Gerindra Ahmad Giri Akbar, Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Iwan Kurniawan, Dewan Penasihat TKD Lampung, Dwita Ria Gunadi dan Ketua Relawan Lampung Ahmad Handoko.

Iwan Kurniawan memberikan apresiasi atas hadirnya ribuan masyarakat ke Lapangan Trimurjo, Lampung Tengah.

Iwan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada hari pemilihan tanggal 14 Febuari 2024 nanti.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir ke konser Riang Gembira Prabowo-Gibran. Jangan lupa nanti tanggal 14 febuari dateng ke TPS pilih nomor 2,” katanya.

Sementara itu Rahmat Mirzani Djausal mengatakan konser ini merupakan cara relawan untuk menghibur masyarakat agar menurunkan suhu Pilpres.

“Sehingga Pilpres ini bisa berjalan dengan damai, seperti arahan pak Parobowo. Kita ingin mengajak masyarakat itu riang gembira,” katanya.

Konser yang dilakukan di lapangan Trimurjo Lampung Tengah ini merupakan titik ke 9 dari 20 titik.

“Target kita selesai sebelum tanggal 10 Febuari (2024),” ujarnya.

Sebelumnya konser Gebyar Indonesia Maju ini direncanakan akan diselenggarakan di 15 titik yang ada di Lampung. Namun, ditambah menjadi 20 titik.

“Kami melihat antusias masyarakat (alasan ditambah menjadi 20 titik). Ini saatnya menghibur masyarakat, pasca covid ini engga banyak acara-acara seperti ini di Kecamatan. Jadi ini persembahan Prabowo-Gibran untuk masyarakat Lampung,” pungkasnya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: