Transsumatera – Ribuan masyarakat padati Konser Gebyar Indonesia Maju di Unit 2, Tulang Bawang, yang diadakan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran pada Senin malam (22/1/2024).

Dalam konser tersebut turut hadir penasehat TKD Prabowo-Gibran Lampung, Hanan A Rozak, dan Dwita Ria Gunadi, Anggota TKN Iwan Kurniawan, Ketua Relawan Lampung Prabowo-Gibran Ahmad Handoko, serta beberapa juru kampanye lainnya.

Dalam acara tersebut, Hanan A Rozak menegaskan keyakinan masyarakat bahwa kepemimpinan Prabowo-Gibran akan menjadi pendorong kemajuan Indonesia.

“Fokusnya terutama pada keberlanjutan pembangunan, khususnya infrastruktur di Tulang Bawang,” katanya.

Hanan menyoroti perubahan signifikan, seperti peningkatan jalan nasional yang mendukung kelancaran angkutan logistik dan distribusi hasil pertanian di wilayah tersebut.

Mantan bupati Tulang Bawang ini, menyatakan antusiasme masyarakat dan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran dapat meraih dukungan signifikan di Provinsi Lampung.

“Dengan harapan pembangunan yang berkelanjutan. Untuk memastikan tuntasnya infrastruktur di Kabupaten Tulang Bawang jika Prabowo-Gibran memimpin Indonesia pada periode 2024-2029,” ujarnya.

Hanan A Rozak memproyeksikan antara 65-70 persen suara mendukung Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung.

“Ini mencerminkan harapan kuat akan perubahan positif dan kemajuan yang diinginkan oleh masyarakat setempat di bawah kepemimpinan pasangan tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Iwan Kurniawan, yang merupakan anggota TKN Prabowo-Gibran, mengataka meski cuaca tidak mendukung, antusiasme mereka untuk membuktikan Lampung sebagai lumbung Prabowo tetap tak terhentikan.

Iwan Kurniawan mengajak masyarakat untuk membuktikan bahwa setiap kampanye yang diadakan di Lampung adalah momen serius dan bukan sekadar kesenangan semata.

“Lampung tidak hanya senang-senang, tapi juga menunjukkan kesiapan menjadi lumbung suara Prabowo-Gibran. Cukup satu putaran saja!” katanya.

Menyoroti program prioritas Prabowo-Gibran, Iwan Kurniawan menekankan pentingnya swasembada pangan.

“Dengan Lampung Tengah sebagai basis besar, yang 80 persennya adalah petani,” ujarnya.

Ia yakin bahwa tiga tahun pertama kepemimpinan Prabowo-Gibran akan membawa Lampung menuju kemajuan yang lebih baik.

“Lampung akan lebih baik ketika Prabowo-Gibran menjadi pemimpin,” pungkasnya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: