Lampung Selatan Transsumatera –  yang berbeda saat Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung bersama Relawan Prabowo-Gibran menggelar konser Koplo Gemoy di lapangan desa Tanjung Sari Natar pada Selasa malam, (16/1/2024).

Dalam koser Koplo Gemoy tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat yang siap bergoyang bersama dengan bintang tamu Jono Joni.

Selain itu, dalam acara hadir juga sejumlah tokoh politik, seperti Ketua TKD Prabowo-Gibran, Faishol Djausal, dan Ketua DPD Gerindra Rahmat Mirzani Djausal, serta beberapa caleg Gerindra.

Menurut Juru Kampanye TKD Prabowo-Gibran Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi, konser tersebut diselenggarakan dengan tujuan menciptakan politik damai dan kegembiraan di tengah kontestasi Pilpres dan Pemilu 2024.

“Antusias dan animo masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi ini sangat luar biasa,” kata Wahrul.

Wahrul juga menekankan pentingnya kegiatan tersebut sebagai sarana untuk menjaga keharmonisan masyarakat.

Menurutnya, konser dan hiburan seperti ini menjadi elemen penting untuk mempertahankan keadaan damai dan riang gembira dalam merespons kontestasi politik yang ketat.

Dalam konteks Pilpres dan Pemilu 2024, Wahrul menyatakan keyakinannya bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi sarana efektif untuk meraih dukungan masyarakat.

“Saya yakin masyarakat kita butuh hiburan, dan melalui konser seperti ini, cukup efektif untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat menuju TPS pada 14 Februari 2024,” tambahnya.

Wahrul menyampaikan dalam konser kali ini fokus pada strategi kampanye yang tidak hanya bersifat politis, tetapi juga bersifat hiburan dan kegembiraan.

“Konser Koplo Gemoy di Lampung Selatan menjadi representasi dari upaya menciptakan nuansa kampanye yang positif dan mendukung partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi,” pungkasnya. (Muh)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: